Cara membuat dekorasi kamar pengantin sendiri

Cara membuat dekorasi kamar pengantin sendiri - Mendekorasi kamar pengantin merupakan pekerjaan penting untuk membantu pasangan menyimpan kenangan terbaik di hari pernikahan mereka. Anda dapat mendekorasi kamar pengantin wanita dengan balon, mawar, lampu led, dll. 

Cara membuat dekorasi kamar pengantin sendiri

Gabungkan dekorasi bersama untuk menciptakan ruangan yang indah bagi pengantin. Namun, ruang pernikahan tidak bisa tanpa perabotan yang diperlukan untuk digunakan pasangan tidak hanya pada malam pernikahan. 

Jadi bagaimana cara mendekorasi agar lebih terlihat indah dan nyaman? kami telah merangkumnya dalam artikel ini. Untuk itu baca selengkapnya!

Berikut Cara membuat dekorasi kamar pengantin sendiri

Berikut ini cara membuat hiasan kamar pengantin sendiri agar terlihat minimalis dan indah. Agar pengantin lebih nyaman berada di kamar mereka.

Tempat tidur pengantin

Tempat tidur adalah perabot yang sangat diperlukan saat mendesain kamar tidur pasangan. Tempat tidur harus memenuhi panjang dan lebar agar suami dan istri dapat beristirahat dengan nyaman. Tempat tidur harus memiliki ketinggian yang tepat, tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. 

Tempat tidur pengantin

Pada saat yang sama, tempat tidur juga harus sesuai dengan furnitur lain di dalam ruangan. Jika ini sulit, pasangan bisa bertanya kepada perusahaan desain interior dan konstruksi. Mereka akan membantu Anda merancang tempat tidur yang cocok.

Bagaimana memilih selimut untuk kamar tidur pasangan

Item yang tak kalah penting untuk mendekorasi ruangan pernikahan yang indah adalah selimut. Baik suami maupun istri sebaiknya memilih selimut dengan warna dan motif yang sama. Pilih selimut musiman, selimut untuk musim panas atau selimut untuk musim dingin. 

Biasanya Anda menikah di musim apa pun, pilihlah selimut yang sesuai dengan musim itu. Warnanya juga harus sesuai dengan musim. Di musim dingin, warna panas lebih disukai (Merah, pink, oranye, ungu, dll), di musim kemarau, sebaliknya.

Bantal untuk suami istri

Biasanya, Anda akan memesan tempat tidur yang serasi saat Anda pergi ke toko. Namun, jika ingin membeli secara terpisah, Anda perlu memperhatikan warna bantalnya. Sebaiknya pilih bantal dengan warna dan tekstur yang senada dengan selimut atau warna pelengkapnya. Pada saat yang sama, Anda harus memilih warna dan tekstur yang Anda berdua sukai.

Desain lemari pakaian untuk kamar pengantin

Sangat penting untuk memilih lemari pakaian yang tepat. Jika pasangan menggunakan banyak pakaian, pilihlah lemari pakaian yang sedikit lebih besar dan sebaliknya. Namun ukuran lemari pakaian juga harus sesuai dengan ukuran umum kamar tidur. Harus mendesain lemari dinding untuk menghemat ruang

TV untuk dekorasi kamar pengantin

TV akan menjadi barang yang berguna di kamar tidur bagi suami dan istri untuk mengikat perasaan keluarga dengan film romantis. 

dekorasi kamar pengantin

Pilih ukuran TV berdasarkan jarak dari mata pasangan ke posisi pemasangan TV. Jangan memilih TV yang terlalu besar atau terlalu kecil. Jika kamar tidur luas, Anda dapat mengatur lebih banyak rak.

Sistem penerangan (lampu)

Selain lampu utama (biasanya terletak di langit-langit), kamar tidur pasangan sebaiknya menata beberapa lampu hias atau lampu malam lagi. Ini untuk membantu menyesuaikan cahaya dengan mudah untuk menciptakan ruang romantis, mengikat perasaan pasangan.

Tirai kamar pengantin

Jika ruangan pernikahan berukuran besar, pilihlah gorden 2 lapis agar saat menggunakannya dapat menyesuaikan cahaya yang sesuai. Pemilihan warna gorden juga harus selaras dengan ruang bersama dan menciptakan romantisme dalam ruangan.

Dekorasi tirai pengantin

Tirai bingkai akan membantu kamar pengantin menjadi jauh lebih romantis. Pilihlah dengan bijak!

Hiasi kamar pengantin dengan foto pernikahan

Foto pernikahan adalah bagian tak terpisahkan untuk membuat hubungan pasangan menjadi lebih intim. Pilih gambar besar untuk digantung di dinding atau gunakan banyak gambar kecil untuk ditempel dan ditempel di dinding. Menggantung foto pernikahan di kamar tidur harus memperhatikan faktor feng shui.

Sekian cara membuat dekorasi kamar pengantin sendiri agar lebih terlihat indah. Semoga dengan artikel di atas, anda dapat terinspirasi mendekorasi sendiri kamar pengantin anda. Kami akan senang jika anda menyukainya. 

Silahkan memberikan komentar jika anda masukan ataupun saran yang bisa kami perbaiki. Sekian dan terima kasih!

Posting Komentar untuk "Cara membuat dekorasi kamar pengantin sendiri"