7 Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi 2022

Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi

Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi 2022 - Seriing perkembangan perangkat digital, terutama smartphone, anak-anak dan remaja semakin mudah dalam mengakses internet. Berbagai petunjuk banyak tersebar di internet yang bisa mereka pelajari.

Ponsel Android sangat umum dikalangan anak-anak masa kini. Sebab, mereka dapat akses internet 24x7 melalu ponsel Android mereka. Terlebih lagi mereka dapat melihat apa saja yang di Internet.

Untuk itu, kami membuat artikel ini agar anda sebagai orang tua melarang anak membuka alamat situs dewasa pada Android mereka. 

Ketika anak memiliki akses ke internet, besar kemungkinan untuk melihat semua jenis konten yang baik, buruk dan bahkan situs dewasa juga.

Sudah banyak kejadian ataupun penelitian mengonfirmasi bahwa paparan yang terus menerus telah menunjukkan perilaku agrasif pada anak-anak.

Namun, alamat situs dewasa tersebut menerapkan aturan yang sangat ketat untuk memblokir konten yang tidak pantas.

Nah, disinilah tanggung jawab orang tua untuk mengambil pekerjaan ini. Sebab hanya orang tua yang dapat mengajarkan anak-anak mereka mengakses konten yang tidak pantas dilihat oleh seorang anak

Ulasan Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi

Beberapa situs dewasa memang telah dilarang pemerintah, ada yang dibatasi dan juga diblokir untuk membatasi anak mengakses situs tersebut.

Meskipun tidak mungkin menghentikan anak menggunakan smartphone atau perangkat digital lainnya. Orang tua masih dapat mengambil langkah untuk melakukan pemblokiran situs *** atau jenis konten dewasa lainnya di ponsel dan tablet Android mereka juga.

Dan, kami sarankan para orang tua untuk membatasi anak dan mengontrol anak agar hanya mengakses konten positif saja. Ada baiknya cukup berbicara untuk memilih video yang pantas untuk di tonton. Tapi jika anak belum pantas untuk diajak bicara mengenai hal demikian, lebih baik blokir saja situs tersebut.

Untuk anda yang mencari alamat situs dewasa pada Android tanpa aplikasi, simak ulasan lengkap kami di bawah ini yang bisa anda pelajari.

Baca Juga : Cara memblokir situs yang tidak diinginkan di hp

Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi

1. Youtube

Alamat Situs Dewasa Pada Android

Youtube - Alamat Situs Dewasa Pada Android

Anda pasti tidak menyangka kenapa youtube masuk daftar alamat situs dewasa pada Android, kan? Jika anda teliti lebih dalam ternyata benar adanya.

Mengakses youtube menggunakan email, dan jika email yang digunakan memiliki data usia 18 tahun ke atas maka jelas video yang keluar berupa konten dewasa.

Peran orang tua sangat penting untuk mengontrol jenis video yang mereka akses, agar dapat minilisir akses konten dewasa.

2. Reddit

Reddit adalah salah satu situs sosial paling populer secara global dan telah berdiri selama lebih dari satu dekade.

Reddit adalah gudang besar konten dan komentar yang dibuat oleh pengguna. Konten yang ada pada reddit sebagian besar tidak dilakukan filter dan itu sangat beresiko pada anak.

Alasannya karena reddit merupakan alamat situs dewasa pada Android tanpa aplikasi yang mirip dengan kaskus.

Itulah kenapa situs reddit tidak baik karena anak dapat menghadapi risiko menghadapi hampir semua hal yang membuat mereka tidak nyaman.

3. Vimeo - Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi

Alamat Situs Dewasa Pada Android

Vimeo - Alamat Situs Dewasa Pada Android

Vimeo telah menambah fitus dimana semua video di Vimeo sekarang akan memiliki lencana kecil di samping judulnya, diberi label sebagai Semua Pemirsa, Dewasa, atau Belum Dinilai.

Video yang berisi konten yang dilarang, kekerasan, kata-kata kotor, atau zat ilegal akan diberi label Dewasa. Tapi tentu saja hal tersebut sangat tidak baik untuk anak-anak jika mengakses video demikian.

4. Imgur

Sama seperti instagram, imgur juga merupakan Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi yang di desain untuk berbagi foto, video dan meme viral.

Akan tetapi banyak video pendek yang disebarkan oleh pengguna yang tidak pantas. Meskipun imgur memiliki pembatasan dalam mengakses konten dewasa, tapi tetap saja dapat di akses karena tidak blokir.

5. Tumblr - Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi

Meskipun tumblr memiliki fitur "safe mode" untuk mematikan ataupun menyembunyikan konten dewasa, akan tetapi semua itu didasarkan mau tidak untuk mematikannya.

Tapi kembali lagi kepada pihak tumblr yang hanya melarang gambar tidak senonoh tapi tidak melarang video tidak pantas.

Tumblr adalah platform microblogging yang dimulai pada tahun 2007 dan sekarang dimiliki oleh Automattic (perusahaan yang bertanggung jawab atas Wordpress.com).

Setiap orang memiliki platform media sosial favorit mereka sendiri. Tumblr merupakan situs yang menampung hampir 500 juta blog dan lebih dari 21 juta posting terjadi setiap hari.

Terlepas dari popularitasnya, Tumblr memiliki sejarah yang sulit, terutama dengan penanganan konten dewasa.

6. Ganool

Ganool juga termasuk alamat situs dewasa pada android yang merupakan salah satu situs streaming film yang sangat terkenal.

Bahkan mencari film-film terbaru biasanya dilakukan di situs tersebut. Namun, usut punya usut, situs tersebut sering berganti domain karena mengendarkan film secara ilegal. Itulah kenapa pemerintah melakukan blokir pada situs ganool.

Banyak video yang ditampilkan terlalu vulgar sehingga tidak cocok menjadi tontonan menarik bagi anak-anak maupun orang dewasa.

7. Twitter - Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi

Alamat Situs Dewasa Pada Android

Twitter - Alamat Situs Dewasa Pada Android

Twitter bukan lagi situs yang paling aman bagi anak-anak, karena berbagai foto dan video tidak pantas tidak dilakukan filter terhadap konten dewasa.

Itulah kenapa sangat disarankan bagi orang tua untuk mengontrol anak apalagi sampai membuka twitter. Jangan biarkan anak anda sampai membuka situs maupun mendownload situsnya di Play Store.

Kesimpulan

Sebagai orang tua yang memiliki tanggung jawab penuh kepada anak, sudah seharusnya membatasi anak dalam mengakses internet. Terutama masalah mengakses alamat situs dewasa pada Ponsel android mereka.

Alangkah baiknya jika anak anda menggunakan situs tersebut secara bijak dengan hanya melihat konten yang mendidik dan tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Apalagi dibulan suci ramadhan sangat tidak diperbolehkan melihat hal demikian, maka pastikan mereka tidak melihat konten dewasa tersebut.

Jangan sampai ketinggalan mengenai apk pembuka situs terlarang, web proxy, 18++se× 2018, browser tanpa blokir, kode buka video dan vpn untuk buka situs negatif di situs ini.

Termasuk artikel mengenai www.gancus.com 2016, daftar situs yang diblokir pemerintah 2018 dan cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi.

Saya kira cukup sekian pembahasan lengkap mengenai Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi 2022. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "7 Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi 2022"