Cara membuat grup whatsapp tanpa menyimpan nomor

Bagaimana cara membuat grup whatsapp tanpa menyimpan nomor? Grup Whatsapp adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh Whatsapp tetapi Anda perlu menyimpan nomor untuk membuatnya. 

Cara membuat grup whatsapp tanpa menyimpan nomor

Cara Membuat Grup Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor adalah pertanyaan yang diajukan oleh banyak orang yang ingin membuat grup Whatsapp tetapi tidak menyimpan nomor. Dan anda temukan di sini Cara Membuat Grup Wa Tanpa Menyimpan Nomor.

Bagaimana Cara Membuat Grup Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor?

Whatsapp adalah salah satu dari banyak aplikasi yang telah menjadi sesuatu yang banyak orang tidak bisa hidup tanpanya, terutama mereka yang menggunakan smartphone. Ini karena beragam fitur yang ditawarkan aplikasi untuk pengguna. 

Salah satu fitur yang mereka tawarkan adalah grup Whatsapp. Membuat grup Whatsapp mengharuskan Anda menyimpan nomor kontak. Dan inilah yang membuat banyak orang bertanya-tanya Bagaimana Cara Membuat Grup Whatsapp Tanpa harus Menyimpan Nomor.

Grup Whatsapp adalah platform di mana pengguna dapat berkomunikasi dengan beberapa orang secara bersamaan. Bahkan Whatsapp memungkinkan hingga 250 anggota menjadi bagian dari grup Whatsapp. Namun tidak banyak yang tahu Cara Membuat Grup WaTanpa Menyimpan Nomor. 

Bahkan jika semua orang tahu cara membuat grup Whatsapp, tidak ada yang tahu Cara buat Grup Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor. Sehingga meningkatkan pencarian Cara Membuat Grup Wa Tanpa Menyimpan Nomor.

Cara Membuat Grup WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Pastikan Anda memiliki Hak Admin pada Grup WhatsApp dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk Menambahkan Orang ke Grup WhatsApp Tanpa Menyimpan nomor.

1. Pastikan Anda berada di tab Obrolan (chat) di WhatsApp dan klik Grup WhatsApp.

2. Setelah berada di Grup WhatsApp, klik ikon menu tiga titik bagian kanan atas dan ketuk opsi Info grup.

3. Pada layar Info Grup, gulir ke bawah dan pilih Undang via tautan .

4. Di layar berikutnya, Anda akan melihat Tautan Undangan Grup WhatsApp dan pesan yang berbunyi “Siapa pun yang menggunakan WhatsApp dapat membuka tautan ini untuk bergabung dengan grup ini. Bagikan hanya ke orang yang Anda percaya”.

Di bawah pesan, Anda akan melihat pilihan untuk Salin, Bagikan & setel ulang Tautan – Ketuk opsi Bagikan tautan.

5. Pada menu bagikan yang muncul, Anda akan melihat berbagai opsi untuk mengirim tautan Grup WhatsApp.

Anda dapat mengirim tautan menggunakan Gmail, SMS, Skype, facebook, Instagram, telegram, dan berbagai cara lainnya.

Siapa pun di WhatsApp akan dapat bergabung dengan Grup menggunakan Tautan Undangan dan tanpa menyimpan nomor ke Daftar Kontak Anda.

Setel Ulang Tautan Undangan Grup WhatsApp

Kerugian menambahkan orang ke WhatsApp menggunakan Bagikan Tautan adalah kemungkinan orang yang tidak dikenal atau tidak diinginkan bergabung dengan Grup WhatsApp Anda.

Jika hal tersebut terjadi, anda dapat memlih Setel ulang Tautan. Langkah-langkah sama saja pada membuat grup what wa tanpa menyimpan nomor yang sudah kami bagikan di atas.

Semoga artikel cara membuat grup whatsapp tanpa menyimpan nomor dapat menjadi jalan keluar bagi anda yang ingin membuat grup WhatsApp tanpa harus repot menyimpan jumlah orang yang akan menjadi anggota grup WA tersebut.

Terimakasih telah membaca artikel ini. Semoga berhasil!

Posting Komentar untuk "Cara membuat grup whatsapp tanpa menyimpan nomor"