Cara Meninggikan Badan Alami Dengan Cepat

Cara Meninggikan Badan Alami Dengan Cepat bisa dilakukan dengan berbagai cara, dan hasilnya bisa didapat ketika kita sudah melakukan caranya dengan benar. Sebetulnya sudah mainstream cara untuk meninggikan badan.

Cara Meninggikan Badan Alami Dengan Cepat Cara Meninggikan Badan Alami Dengan Cepat

Badan yang tinggi dapat memunculkan rasa bangga tersendiri, karena kita akan terlihat lebih gede atau besar. Tetapi sebelum ke cara inti, lebih baik kita ketahui terlebih dahulu faktor penentu tinggi badan.

Secara umum terdapat 2 faktor penentu tinggi badan, yaitu faktor genetik dan faktor kualitas hidup. Untuk penjelasan 2 faktor ini dibawah ini.

Faktor Genetik

Faktor genetik biasa disebut juga dengan faktor keturunan, jadi jika mother and father kita memiliki badan yang tinggi, maka terdapat kemungkinan besar kalau kita juga akan mempunyai badan yang tinggi, berlaku sebaliknya.

Faktor Kualitas Hidup

Faktor kualitas hidup juga sangat berpengaruh terhadap tinggi badan kita, jika pola hidup kita sehat dan kebutuhan tubuh selalu terpenuhi, besar kemungkinan kalau pertumbuhan badan akan bagus dan tinggi badan akan naik, tetapi jika sudah dipengaruhi oleh faktor genetik, maka sulit dirubah.

Lebih baik kita meninggikan badan dengan cara yang alami agar tidak terjadi efek samping. Dan bisa disebut juga cara alami merupakan cara yang paling aman, berikut ini Cara Meninggikan Badan Alami Dengan Cepat.

Cara Meninggikan Badan Alami Dengan Cepat

1. Olahraga

Dengan melakukan olahraga dengan baik maka dapat meninggikan badan kita, apalagi jika kita masih dimasa pertumbuhan atau remaja. Lebih baik kita pilih olahraga seperti basket, sepakbola, tenis dan lainnya. Intinya pilihlah olahraga yang membuat badan banyak bergerak.

2. Makanan

Seperti yang sudah saya katakan dibatas, bahwa faktor kualitas hidup mempengaruhi besar terhadap pertumbuhan tubuh. Dengan memakan makanan yang mengandung banyak protein, vitamin, kalsium dan mineral. Makan juga daging, buah, dan sayuran. Intinya agar kebutuhan badan tercukupi sehingga pertumbuhan akan lebih bagus, sehingga bisa meninggikan badan alami dengan cepat.

3. Cukup Minum

Maksudnya apa kok cukup minum? lebih tepatnya yaitu pastikan kita meminum cukup air. Emangnya dengan meminum cukup air dapat menjadikan badan menjadi tinggi? Iya, karena jika badan kekurangan cairan atau dehidrasi maka tubuh tidak dapat menyerap nutrisi dengan baik.

Jika Anda sering memakan makanan yang berigizi dan memenuhi kebutuhan tubuh tetapi jarang minum, maka nutrisi yang terdapat di makanan tidak dapat terserap dengan maksimal.

4. Tidur Yang Cukup

Nah kita juga perlu tidur yang cukup sehingga pertumbuhan kita baik, mengapa? karena jika kita sedang tidur tubuh akan memproduksi asam amino glutamin. Yang mana hormon ini mempengarhui pertumbuhan tubuh.

5. Tertawa

Cara ini terdengar tidak masuk akan. Memang tertawa dapat meninggikan badan? menurut para ahli, ketika kita tertawa tubuh akan memproduksi hormon yang lebih banyak untuk meninggikan badan.

Itulah Cara Meninggikan Badan Alami Dengan Cepat yang sudah mainstream, semoga cara meninggikan badan ini bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Meninggikan Badan Alami Dengan Cepat"