2 Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Mudah

Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Mudah sangat wajib anda tahu, sehingga kecepatan internet akan tambah bagus. Semua pengguna internet tentunya ingin kalau koneksi atau kecepatan internet yang mereka gunakan cepat, sangat menjengkelkan jika rasanya internet yang kita pakai mempunyai kecepatan yang lambat.

Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Mudah

Kecepatan internet yang lambat bisa diakibatkan karena sinyal modem kurang bagus, bagi Anda yang tinggal jauh dari batas atau daerah yang sinyal modemnya naik turun, terutama yang tinggal di pedesaan dan pegunungan.

Mungkin Anda pernah mencari sinyal sampai naik genteng maupun diatas lemari hehe, atau mungkin hal konyol lain yang pernah Anda lakukan. Tetapi sebenarnya kita dapat Memperkuat Sinyal Modem Dengan Mudah.

Cara yang akan pusat cara bagikan kali ini mungkin sedikit aneh, tetapi ada manfaatnya untuk Anda yang ingin memperkuat sinyal modem dengan mudah sehingga sinyal stabil dan kecepatan internet yang digunakan menjadi semakin cepat.

Untuk memperkuat sinyal modem dengan mudah kita manfaatkan bahan yang sederhana dan tidak memperlukan banyak uang. Atau mungkin Anda tidak perlu mengerluarkan uang karena Anda juga bisa memanfaatkan bahan bekas. Berikut Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Mudah:

Bahan untuk Memperkuat Sinyal Modem:
  1. Kaset (CD) bekas
  2. Kawat tembaga

Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Mudah

1. DVD/CD Bekas

sehingga kecepatan internet akan tambah bagus Memperkuat Sinyal Modem Dengan Mudah
Sumber gambar : tipskomputergadget.com

Cara menggunakannya yaitu dengan memasukan modem kelubang kaset, bentuknya mirip parabola atau Anda bisa mencontoh gambar diatas. Ini berguna supaya sinyal modem bisa stabil. Di anjurkan untuk menambah sterofom atau gabus pada sisi yang berbeda.

Kemudian masukan konektor USD modem Anda ke dalam port USB komputer atau laptop, kemudian lihat hasil di indikator sinyal. 

2. Kawat Tembaga

sehingga kecepatan internet akan tambah bagus Memperkuat Sinyal Modem Dengan Mudah
Sumber gambar : tipskomputergadget.com

Cara memakainya yaitu dengan melilitkan kawat tembaga melingkari modem sampai seluruh bagian modem tertutup oleh kawat tembaga (seperti gambar diatas), kawat tembaga biasanya dipakai untuk dinamo pada mesin mobil tamiya, semakin banyak kawat tembaga yang dililtkan, semakin baik sinyal yang diterima oleh modem.

Di anjurkan jika menggunakan kawat tembaga, alangkah baiknya jika Anda mempersiapkan pendingin bagi Anda ynag menggunakan modem di laptop. Karena efek menggunakan kawat tembaga adalah suhu akan semakin panas, dan fungsi pendingin laptop menjadi stimulator untuk laptop dari suhu panas.

Begitulah 2 cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Mudah semoga jika artikel ini bermanfaat bagi Anda dan sebetulnya masih ada banyak cara yang bisa digunakan, jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya di pusat cara dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "2 Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Mudah"