Buat email dari hp langsung jadi tanpa nomor telepon terbaru

Jika Anda ingin Buat email dari hp langsung jadi tanpa nomor telepon, anda datang di blog yang tepat - karena kami punya solusi jitu mengenai cara tersebut.

Buat email dari hp langsung jadi tanpa nomor telepon

Bagi orang yang hanya membutuhkan satu akun email hal ini tidak menjadi masalah, namun bagi orang atau organisasi yang ingin membuat beberapa akun email cukup sulit.

Biasanya orang akan memilih solusi membeli beberapa nomor handphone (SIM Card) untuk bisa membuat banyak email untuk keperluannya.

Tapi hari ini kami akan menunjukkan trik cepat dan mudah untuk cara membuat email tanpa nomor verifikasi nomor ponsel.

Dengan kata lain, dengan trik ini Anda akan dapat membuat beberapa akun email tanpa menggunakan banyak nomor ponsel atau membeli banyak kartu SIM.

Sebelum mempelajari kiat-kiat Buat email dari hp langsung jadi tanpa nomor telepon, kita harus memahami:

Apa itu akun Gmail?

Akun Gmail adalah platform pengiriman email gratis. Memungkinkan pengguna untuk mengirim/menerima email seperti biasa dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan banyak hal melalui antarmukanya.

Satu perbedaan besar antara Gmail dan pesaingnya seperti Yahoo adalah platform tidak menampilkan iklan. 

Terlebih lagi, platform ini memberi penggunanya 15GB data secara gratis, dan hanya perlu membayar setelah melebihi jumlah penyimpanan (jika Anda membutuhkan lebih banyak).

Manfaat akun email Google

Saat buat email dari hp langsung, Anda juga mendaftar akun Google .

Anda mendapatkan akses ke semua layanan Google yang disertakan jika memiliki akun gmail .

Inilah sebabnya mengapa membuat akun Gmail sangat fleksibel. Tidak hanya dapat memeriksa korespondensi Anda, tetapi juga dapat mengambil dokumen yang ditulis di Google Documents atau mengatur hari menggunakan Google Kalender.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk buat email dari hp langsung tanpa nomor telepon?

Akun Gmail memberi banyak utilitas efektif, yang tidak berarti membuat email sulit atau menantang. Karena, membuat email adalah hal yang sangat sederhana dan mudah. Jika ingin tahu betapa sederhananya, pelajari yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Cara buat email dari hp langsung jadi tanpa nomor telepon yang efektif hanya dalam 10 menit

Bagaimana bisa membuat beberapa akun email dengan status terverifikasi nomor telepon? padahal Google terbatas membuat 5 akun Gmail untuk nomor ponsel.

Karena keterbatasan ini, banyak orang menawarkan untuk menjual akun Gmail. Membeli akun Gmail adalah hal yang wajar dan legal jika memiliki keuangan, sibuk dengan banyak hal, malas atau alasan lainnya.

Ini adalah solusi yang tepat jika ingin buat email dari hp langsung jadi tanpa nomor telepon karena kami punya tips seperti yang kami jelaskan berikut ini:

Catatan : Silahkan pergi ke situs Google untuk mulai membuat akun Gmail Anda sendiri anda bisa akses di https://accounts.google.com/signup/v2/webcreateaccount?flowName=GlifWebSignIn&flowEntry=SignUpbuat akun gmail

Saat mendaftar, harap perhatikan:

Anda harus mengisi kolom penting dengan lengkap dan akurat, yaitu Nama lengkap, Nama Depan, Nama belakang.

Informasi pribadi di atas adalah dasar bagi yang ingin mendapatkan kembali akun Gmail Jika sewaktu-waktu lupa kata sandi atau ada yang mencuri akun Anda.

Saat membuat kata sandi, harus memperhatikan untuk membuat kata sandi dengan panjang 8 karakter atau lebih, Anda dapat memasukkan huruf, angka, dan karakter khusus. Buatlah kata sandi atau Password yang mudah diingat.

Di bagian ini, Anda tidak perlu memasukkan nomor telepon untuk tetap membuat alamat email biasa.  Tapi jika ingin verifikasi dan aman maka harus memasukkan nomor telefon. Kemudian klik berikutnya.

verifikasi no hp

Setelah itu, silahkan isi alamat email pemulihan(Opsional) bila ada karena tujuannya jika sewaktu waktu ada orang lain yang mencuri email anda. Selanjutnya mengisi Tanggal Lahir dan Gender (Jenis kelamin). klik Berikutnya


data-pribadi


Lalu muncul Optimalkan penggunaan nomor telepon Anda, Klik Lewati saja

optimalkan-nomor-telefon


Setelah itu muncul persetujuan persyaratan. Silahkan centang kotak “Saya setuju dengan Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google .” Dan pilih “ Saya setuju ”.

privacy

Pembuatan akun google gmail telah selesai
pembuatan akun google telah selesai

Cara buat email dari hp langsung jadi tanpa nomor telepon secara massal atau banyak

Biasanya ketika membuat akun Gmail, Google akan mengirimkan permintaan untuk memverifikasi nomor telepon. Namun jika ingin membuat banyak akun Gmail akan sulit karena membutuhkan banyak nomor telepon.

Ada beberapa cara tapi beli banyak nomor HP. Tetapi saya akan tunjukkan trik buat email dari hp langsung jadi sekaligus tanpa harus memverifikasi informasi nomor telepon.

Untuk membuat akun Gmail tanpa batas, Anda perlu menghapus riwayat penjelajahan atau history.

Tekan pintasan keyboard Ctrl + Shift + Delete pada browser laptop Kemudian pilih tab Advanced dan centang semua kotak di bawah lalu tekan  Clear data. 

Atau untuk Hp masuk Google chrome kemdian klik titik tiga di pojok kiri atas. Kemudian pilih "Histori". Lalu klik Hapus data penjelajahan, pilih "Lanjutan" kemudian centang semua list yang terdaftar. Selanjutnya klik "Hapus Data".

Itulah cara buat email dari hp langsung jadi tanpa nomor telepon yang sangat mudah anda laukan. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Buat email dari hp langsung jadi tanpa nomor telepon terbaru"