Cara mengaktifkan akun instagram yang dinonaktifkan karena melanggar ketentuan

Cara mengaktifkan akun instagram yang dinonaktifkan karena melanggar ketentuan - Pernahkah Anda mencoba login ke Instagram dan mendapat pesan seperti ini:‘Your account has been disabled for violating our terms. Learn how you may be able to restore your account.’ pops up?

Atau dalam bahasa indonesianya : Akun Anda telah dinonaktifkan karena melanggar persyaratan kami. Pelajari bagaimana Anda dapat memulihkan akun Anda .' pops up?

Hal ini telah banyak terjadi pada pengguna akhir-akhir ini dan meskipun benar bahwa banyak dari mereka yang dinonaktifkan akun Instagram mereka karena telah melanggar syarat dan ketentuan Instagram. Namun ada juga yang akun Instagramnya secara keliru dinonaktifkan.

Memulihkan akun IG yang dinonaktifkan

Memulihkan akun IG yang dinonaktifkan bisa sangat merepotkan terutama pada saat seperti ini ketika Instagram telah mengurangi jumlah staf mereka karena pandemi COVID.

Kami melihat banyak orang di grup telegram menerima pesan: Kami tidak dapat meninjau keputusan untuk menonaktifkan akun Anda.

"We have fewer reviewers available due to the coronavirus (COVID-19) pandemic, so we can’t review this decision at this time".

Pesan tersebut menandakan bahwa mereka tidak dapat melakukan review karena staf mereka terbatas karena pandemi.

Solusi yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan VPN untuk mengubah lokasi setiap kali masalah ini muncul.

Jika Anda mendapatkan terlalu banyak penolakan saat mengajukan banding, Anda dapat mengubah lokasi dan mengajukan banding berulang kali sehingga anggota staf Instagram yang berbeda akan melihat banding yang diajukan.

Dengan menggunakan VPN, Anda dapat mengatur lokasi ke AS atau negara-negara Eropa Barat lainnya. Cara ini dapat membantu pengguna mengajukan banding.

Apakah Instagram akan memulihkan akun Anda yang dinonaktifkan atau tidak, sebagian besar akan bergantung pada alasan yang diberikan untuk larangan tersebut.

Kami melihat ada akun diaktifkan kembali beberapa jam setelah banding dan juga biasanya membutuhkan waktu berminggu-minggu, terkadang berbulan-bulan untuk pulih.

Cara mengaktifkan akun instagram yang dinonaktifkan karena melanggar ketentuan secara Manual

Proses ini melibatkan pengisian formulir yang benar secara manual dan kemudian tinggal menunggu setelah menekan tombol kirim.


Cara ini sedikit melelahkan dan membuat frustrasi ketika harus mengirim banding setiap hari, tetapi itu layak dilakukan jika Anda kehilangan akun Instagram yang berharga.

Berikut ini adalah beberapa formulir banding instagram yang dapat Anda isi secara manual untuk mendapatkan kembali akun anda:

Tautan banding umum: https://help.instagram.com/contact/1652567838289083 ; https://help.instagram.com/contact/396169787183059

Laporkan akun yang diretas: https://help.instagram.com/contact/740949042640030

Tautan verifikasi usia: https://help.instagram.com/contact/730583250290732

Laporkan masalah ke Instagram: https://help.instagram.com/contact/364531043625021

Saat Facebook dan Instagram dinonaktifkan: https://www.facebook.com/help/instagram/contact/6066967319425038

Anda hanya perlu mengunjungi link di atas, mengisinya dengan informasi yang benar, tekan kirim, dan tunggu balasan dari Instagram.

Jika akun tidak diaktifkan kembali setelah mengirimkan banding, ada baiknya mengirimkan lebih banyak banding secara teratur hingga Instagram merespons secara positif.

Seberapa sering saya harus mengajukan banding?

Saya sarankan mengirimkan banding baru setiap 24-48 jam sampai akun Instagram Anda pulih.

Paling lama saya harus menunggu sebelum saya mendapatkan akun saya kembali adalah sekitar 8 minggu.

Saya juga melihat di grup orang lain yang dapat mengaktifkan akun Instagram mereka setelah mengajukan banding selama lebih dari 6 bulan.

Cara mengaktifkan akun instagram yang dinonaktifkan karena melanggar ketentuan Menggunakan Alat Otomatis

Ini adalah metode baru yang muncul baru-baru ini dan banyak dari kita sekarang menggunakan untuk mengaktifkan akun instagram yang dinonaktifkan.

Prosesnya melibatkan alat banding yang secara otomatis mengirimkan banding secara teratur hingga akun Instagram diaktifkan kembali.

Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang respons Instagram yang meminta mengambil gambar sambil memegang kertas dengan kode tertulis di atasnya.

Jika Anda bertanya-tanya apa fungsinya tentang permintaan untuk mengambil gambar dengan kode yang dikirim Instagram ke email Anda?

Anda akan senang mengetahui bahwa alat ini memiliki database gambar sendiri yang diambil dan ditulis. kode di atasnya sebelum mengirimkannya ke Instagram seperti contoh dibawah ini.


Anda tidak perlu khawatir menggunakan gambar selain milik sendiri karena pengalaman menunjukkan bahwa mereka tidak benar-benar mengkonfirmasi apakah orang yang memegang kertas dengan kode tertulis di atasnya adalah orang yang sama yang gambarnya muncul di Instagram yang dinonaktifkan.

Tapi kalau anda ragu, silahkan upload foto sendiri yang memegang kode untuk berjaga-jaga. Jangan sampai mengajukan banding terus menerus namun hasilnya malah ditolak terus.

Jangan lupa untuk memasukkan email anda sendiri saat mengajukan banding, karena akan notifkasi jika nanti banding diterima seperti gambar berikut.

Jangan Lupa kunjungi situs terbaru disini : https://bit.ly/InstagramAutomationFS

Situs appeal Bot tidak diperpanjang oleh pemiliknya. Kunjungi link diatas, jika akun anda memenuhi syarat maka anda akan diproses lebih lanjut.

Semoga artikel cara mengaktifkan akun instagram yang dinonaktifkan karena melanggar ketentuan dapat memberi solusi untuk anda semua. Semoga beruntung!

Posting Komentar untuk "Cara mengaktifkan akun instagram yang dinonaktifkan karena melanggar ketentuan"