Cara menembak agar tidak ditolak

Cara menembak agar tidak ditolak menjadi impian seseorang terutama cowok saat sedang jatuh cinta kepada cewek. Tetapi ada kendala yang timbul saat ingin menyatakan cinta kepada cewek yang kita sukai, kendala yang paling utama yaitu kita takut ditolak setelah nembak cewek yang kita sukai.

Cara menembak agar tidak ditolak

Tetapi ada beberapa tips yang akan pusat cara bagikan dan bisa Anda praktekan agar Anda tahu bagimana cara nembak cewek biar jadi pacar.

Saat seseorang jatuh cinta, biasanya akan sangat bahagia, apalagi terhadap orang yang belum pernah jatuh cinta sebelumnya, mereka bisa senyum-senyum sendiri.

Tetapi pastikan terlebih dahulu jika cewek yang disukai belum mempunyai pacar, kalau dia sudah mempunyai pacar, bisa berabe dong. Atau Anda bisa menunggu agar cewek disukai putus dengan pacarnya (jangan lakukan hal jahat).

Sebelum menjadi pacar, Anda harus melakukan pendekatan (PDKT) terlebih dahulu kepada cewek yang disukai. Nah setelah melakukan pendekatan dan ingin nembak cewek yang disukai tetapi belum tahu caranya, nah berikut ini  Cara menembak agar tidak ditolak.

 Cara menembak agar tidak ditolak

1. Siapkan Mental
Satu hal yang terpenting yang perlu Anda siapkan sebelum nembak cewek yang disukai adalah Mental. Anda mesti siapkan mental bulat-bulat agar dapat menerima jawaban cewek yang disukai setelah Anda nembak. 

Dan juga agar Anda tidak gugup saat detik-detik nembak cewek yang disukai. Kalau Anda diterima, mungkin Anda akan senang, tetapi kalau Anda ditolak, jangan sampai Anda sedih, karena itulah gunanya mental.

2. Penampilan
Perhatikan dengan benar penampilan Anda sebelum pergi dan nembak cewek yang disukai. Usahakan Anda berpenampilan keren dan sesuai dengan selera cewek yang disukai, agar kesempatan Anda diterima menjadi pacarnya semakin besar.

3. Jangan Gugup
Biasanya ini yang terjadi ketika seseorang akan nembak cewek yang disukai. Jangan sampai Anda gugup saat nembak cewek, karena cewek akan berpikir bahwa mental Anda hanyalah mental TEMPE. (Kembali lagi ke tips ke-1)

4. Memberi Sesuatu
Ini yang paling berkesan buat cewek, kasih sesuatu saat Anda nembak cewek. Apalagi jika Anda memberi sesuatu yang cewek sukai, pasti cewek akan menyimpan atau memakai sesuatu yang Anda beri. Ini juga akan menambah kesempatan bahwa Anda diterima.

Setelah Anda diterima dan menjadi pacarnya, usahakan Anda membuat dia bahagia dan senyaman mungkin bersama Anda. Semoga tips  Cara menembak agar tidak ditolak bermanfaat.

Posting Komentar untuk " Cara menembak agar tidak ditolak"