10 Film Korea Sedih Terbaik Yang Bikin Kamu Menangis Setiap Saat

Film Korea Sedih Terbaik Yang Bikin Kamu Menangis Setiap Saat - Kita semua memiliki saat-saat di mana kita ingin menjadi emosional dan ingin menonton film paling menyedihkan yang pernah ada.

film korea sedih

Dalam arti, secara emosional, kita mengunci kamar sekedar mendengarkan lagu-lagu sentimental, dan menonton film Korea paling tragis atau paling menyedihkan yang pernah kita lihat.

Dalam kasus saya, saya menikmati menonton film Korea sedih, dan setelah menangis, saya merasa lega. Meskipun senang jantung dan sedih, tetapi membuat terhibur dengan menonton film ini. Jadi Inilah daftar film kore sedih yang wajib anda tonton. Selamat Menikmati!

10 Film Korea Sedih Terbaik Yang Bikin Kamu Menangis Setiap Saat

1 - Hello Ghost

Melalui overdosis pil, Sang-man mencoba bunuh diri tetapi gagal. Dengan jatuh dari jembatan gantung dan di dalam sungai, dia mencoba bunuh diri tetapi diselamatkan. 

Sang-man, yang dibawa ke rumah sakit, terbangun dan melihat seorang pria merokok di sampingnya. Dia memberi tahu pasien lain di rumah sakit, tetapi tidak ada yang percaya padanya. Dia akhirnya melihat empat roh selama kunjungannya ke klinik.

Sementara itu, di rumah sakit, Sang-man menghadapi perawat Jung Yun-soo dan langsung jatuh cinta. Sang-man keluar dari rumah sakit. Dan dia diikuti kembali ke kediamannya oleh hantu. Dia mencoba bertanya kepada roh-roh itu dengan sopan mengapa mereka ada di sana, tetapi dia tidak menjawab.

Twist di akhir film membuatku menangis kegirangan karena ini luar biasa dan film yang wajib ditonton. Saya akan menyimpannya sebagai bagian dari film Korea sedih favorit koleksi saya sekarang.

2 - Train To Busan

Ini adalah salah satu film untuk ditonton saat sedih yang saya sarankan untuk ditonton. Sangat bagus! mulai dari pemeran hingga plot hingga CGI dan kemanusiaan luar biasa yang terlihat melalui film Korea sedih ini.

Tidak hanya untuk menyelamatkan hidup Anda sendiri dan orang yang Anda cintai, tetapi juga orang lain, bahkan jika Anda belum pernah melihatnya sebelumnya. 

Ini adalah film indah yang memberikan pesan mendalam seperti itu. Saya telah menonton film horor sepanjang hidup saya, jadi saya sudah terbiasa dengan lompatan tak terduga dari belakang dan pemeran utama mengejar kematiannya, jadi film sedih Korea ini berhasil membuat saya menghela nafas dan membuat saya berteriak.

3 - Miracle in Cell No.7

Ini film romantis sedih yang membuat Anda menangis yang dianjurkan dan sangat disarankan. Saya adalah orang yang tidak peduli dengan drama apa pun dalam cerita, tetapi yang ini sah-sah saja! Air mataku baru saja menetes, dan itu sangat memilukan. 

Cinta dan pengorbanan seorang ayah tak ternilai harganya untuk melindungi putrinya. Meskipun seorang penyandang cacat, ia membesarkan putrinya dengan baik, penuh kasih sayang. Tonton film korea sedih ini bersama keluarga anda.

4 - PURE LOVE

Baru saja selesai melihatnya. Saya suka Kyungsoo, tetapi menonton film ini akan terbawa suasana sedih dan saya tidak tahu mengapa. 

Pada tahun 2014, dari cinta pertamanya, seorang DJ radio mendapat surat yang membawa kembali kenangan yang hampir terlupakan saat itu.

Pada tahun 1991, 23 tahun yang lalu, lima teman menghabiskan musim panas bersama. Beom yang pemalu dan naif, salah satunya, jatuh cinta pada Soo. Beom naksir Soo-ok dan membantu di musim panas dengan kisi-kisi gadis itu. 

Soo-ok menderita cedera pada kakinya yang tidak dapat membantunya berjalan dengan benar, jadi Boem masih menggendongnya. Cinta sedang mekar, dan dia masih melihatnya sebagai orang yang ingin dia nikahi.

5 - HEARTY PAWS

Film korea sedih pertama yang bikin nangis yang saya tonton, Hearty Paws, punya tempat luar biasa di hati saya.

Dua saudara laki-laki, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun, bernama Chan-Yi (Yoo Seung-ho) dan adik perempuannya, So-Yii, adalah subjek film (Kim Hyang-gi). Ditinggalkan oleh ibu mereka, mereka dibiarkan sendiri untuk bertahan hidup. 

Chan-Yi setuju untuk memberinya anak anjing untuk ulang tahun ke-6 adiknya. Dia menyelinap ke rumah pasangan tua dan mengambil seekor anjing yang baru lahir yang dia tunggu-tunggu. Mereka bahagia, meskipun mereka mengerikan. 

Namun, setelah peristiwa yang mengerikan, semuanya berubah; So Yi meninggal. Chan-Yi menyalahkan anjingnya untuk ini dan pergi ke ibunya, tidak mengerti bahwa satu-satunya keluarga nyata yang tidak akan pernah meninggalkannya adalah anjing.

6 - HARMONY

Film Korea sedih ini membuatku banyak menangis. Haha, sangat dalam!! Saya hanya bisa membayangkan betapa sulitnya menjadi seorang wanita, seorang ibu. 

Wanita adalah makhluk paling kuat di dunia. Film Korea paling menyedihkan ini membuktikan kepada kita hal itu. Semua tisu saya di rumah habis berkat film ini. 

Wow, itu adalah tangisan tanpa henti yang berakhir dengan sakit kepala. Film ini adalah salah satu dari banyak film yang pernah saya lihat, dan aktris dan sutradara melakukan pekerjaan yang sangat baik. Salut untuk keduanya. Kalian harus nonton film korea sedih ini!!

7 - ODE TO MY FATHER

Representasi realistis dari orang biasa yang berkembang dengan menjunjung tinggi komitmen yang dia buat kepada ayahnya untuk semua kesengsaraan. Semangatnya untuk keluarganya, keinginannya yang putus asa untuk menemukan ayahnya, dan kehilangan saudara perempuannya.

Film sedih Korea ini membawa Anda ke dalam kejadian, kehidupan, kekuatan, dan perjuangan mereka yang hilang di masa sekarang. Para aktor, sinematografi, plot, semuanya memberi kita perjalanan rollercoaster yang emosional.

Pertempuran tidak pernah menjadi kebutuhan tetapi kutukan yang memisahkan keluarga. Hidup tidak mudah.

Ketika Anda merasa hidup ini rumit dan Anda tersesat, saya sarankan orang lain untuk menonton film sedih  Korea ini. Jika Anda menonton ini dengan hati terbuka, banyak hal yang akan dipelajari.

8 - A MOMENT TO REMEMBER

Film korea sedih ini menggambarkan yang terbaik dari penyakit Alzheimer. Sindrom Alzheimer memaksa Anda untuk kehilangan semua ingatan Anda, bagi Anda yang tidak tahu apa itu. 

Sekejap untuk dikenang, dengan jalan cerita yang jempolan, film romantis sedih bikin nangis ini disutradarai dengan sangat baik. Romansa antara protagonis, gairahnya, persahabatannya, keintimannya tersampaikan dengan indah.

Setelah satu protagonis melupakan sesuatu, tekanan emosionalnya luar biasa, dan wahyu lainnya sangat mengesankan. Itu melampaui pikiran saya, dan saya sangat menyukainya.

9 - Be With You

Itu film korea sedih terbaik yang pernah saya lihat. Ini menceritakan kisah cinta yang membantu menangkap masa lalu dan potensi dan momen cinta jatuh manis dengan cara yang menarik dan menawan.
 
Ini menetapkan peran penting dalam hidup dan bahwa tidak semua akhir bisa menjadi sukacita, tetapi juga mengajarkan kita untuk menjalani hidup kita lebih tanpa rasa takut dan lebih kuat, dengan orang yang kita cintai di sisi kita.

Detail kecil namun relevan menambah lebih banyak makna pada narasi, menambahkan kejutan yang lebih menarik ke alur cerita. Bahkan dalam film sedih Korea ini lebih banyak dilambangkan dengan penguin, memancing, dan hujan. 

Musim hujan, yang dibandingkan dengan kenyataan sebenarnya, dipandang sebagai periode plot yang paling signifikan. itu dibahas dalam film sementara semua hal baik berakhir Momen lucu cinta pertama, cinta dewasa, dan bahkan nilai cinta dan keluarga semuanya ditangkap dalam film sedih Korea ini.

10 HOPE

Film korea sedih ini merupakan mahakarya yang menggambarkan kehidupan anak berusia 8 tahun. Itu memilukan, dan itu menunjukkan bagaimana dia dan keluarganya harus menghadapi rasa sakit dan hal-hal lain. 

Namun, setelah itu - gadis yang diserang dan diperk0s4 oleh seorang pria. Untungnya, film romantis sedih yang bikin nangis sutradara tidak mengungkapkan adegan mengerikan. Demikian pula, seluruh film dikhususkan untuk akibat dari kejahatan itu sendiri.

Selain itu, ini menggambarkan pentingnya mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-teman selama periode tersebut. Ini juga mengungkapkan kebodohan sistem hukum, dan dapat menghukum semua kejahatan di ranah itu dengan paling keras.

Saat yang paling mengharukan, semua dan semua, adalah ketika gadis kecil meyakinkan ayahnya bahwa dia harus menanggalkan pakaian kartun konyol di mana dia menuntunnya berkeliling dan membuat hari-harinya lebih baik.

Orang Juga Mencari :
  • film sedih korea terbaru
  • film korea sedih 2021
  • film korea sedih anak kecil
  • film korea sedih tentang cinta
  • film korea sedih 2020
  • film korea sedih tentang keluarga

Posting Komentar untuk "10 Film Korea Sedih Terbaik Yang Bikin Kamu Menangis Setiap Saat"