Cara minta maaf sama pacar yang ngambek

Cara minta maaf sama pacar yang ngambek agar sang pacar memaafkan dan tidak lagi ngambek. Dalam sebuah hubungan, tak jarang terjadi masalah-masalah yang dapat membuat kedua pihak ngambek satu sama lain.

agar sang pacar memaafkan dan tidak lagi ngambek Cara Minta Maaf Sama Pacar Yang Ngambek

Apalagi jika masalah yang timbul hanya akibat hal yang sepele, dan inisiatif agar hubungan tetap terjalin alias tidak putus, salah satu pihak harus meminta maaf kepada pacarnya. Baik pihak cowok ataupun cewek.

Karena dalam suatu hubungan mesti terdapat masa-masa yang menyenangkan dan masa-masa yang menyedihkan, semua itu sebaiknya dilalui bersama-sama antara pasangan.

Jika Anda terlalu mencintai pacar Anda tetapi hubungan Anda diambang perpisahan dan terdapat masalah antara Anda dan pacar Anda maka sebaiknya cepat-cepat meminta maaf kepada pacar, berikut ini cara minta maaf sama pacar yang ngambek.

Cara Minta Maaf Sama Pacar Yang Ngambek

1. Minta Maaf Lebih Dulu Sama Pacar
Anda perlu mengalah agar hubungan tetap berjalan dan menghentikan pertengkaran. Minta maaf dengan tulus walaupun penyebab pertengkaran bukan salah kita. Minta maaf sama pacar dan mengaku salah.

2. Jangan Mengancam Pacar
Jika Anda ingin di maafkan oleh pacar, jangan pernah Anda mengancam pacar. Contohnya seperti berkata "Kalau kamu nggak mau maafin aku, aku bakal lompat ke empang". Pacar Anda mungkin akan berpikir kalau Anda orang yang egois yang hanya memikirkan perasaan sendiri.

3. Beri Pacar Hadiah
Ini cara yang lumayan ampuh, minta maaf sama pacar dengan memberi pacar hadiah sebagai kejutan. Hal ini juga menandakan keseriusan Anda untuk meminta maaf kepada pacar. Permintaan maaf dengan hadiah bisa membuat hati pacar menjadi luluh.

4. Merayu Pacar
Rayulah pacar Anda ketika meminta maaf, walau kenyataannya pacar Anda tahu kalau itu bohong. Berikan dia kata romantis, gombal dan puji dia. Maka akan membuat hati sang pacar berbunga-bunga.

5. Dengarkan Apa Yang Ingin Pacar Bicarakan
Nah, setelah 3 tips diatas Anda lakukan, saatnya biarkan pacar berbicara tentang masalahnya, Anda jangan menyela pacar, sekarang bukan saatnya beragumentasi. Dalam hal ini Anda harus peka terhadap apa yang pacar katakan.

6. Biarkan Pacar sendiri
Jika seluruh tips diatas sudah Anda lalui dan pacar masih ngambek, maka tinggalkan pacar sementara. Jangan memaksa pacar berbicara karena akan membuat suasana semakin panas. Setelah dia dapat berpikir logis, dekati pacar dan bicara dengan tenang dan mengembalikan keadaan.

Begitulah cara minta maaf sama pacar yang ngambek, semoga hubungan Anda dan pacar awet, jika ada masalah, sebaiknya dibicarakan baik-baik.

Posting Komentar untuk "Cara minta maaf sama pacar yang ngambek"