10 Situs Edit Foto Keren Secara Online

10 Situs Edit Foto Keren Secara Online situs tempat edit foto online keren -  Mungkin Anda adalah orang yang suka berfoto, baik itu sendirian atau ramai-ramai dan tak jarang orang yang suka foto sering mengedit foto mereka agar menjadi lebih bagus dan keren.

Situs Edit Foto Keren Secara Online situs untuk mengedit foto online keren 10 Situs Edit Foto Keren Secara Online

Kita dapat mengedit foto secara online maupun offline, contohnya jika mengedit foto secara offline menggunakan photoshop, photoscape, dan lain sebagainya. Dan kali ini kami akan membagikan 10 Situs Edit Foto Keren Secara Online sehingga Anda dapat mengedit foto secara online dengan 10 situs ini.

Dari 10 situs yang akan pusat cara bagikan, mungkin Anda sudah mengetahui beberapa darinya, atau bahkan Anda belum mengetahui sama sekali. Alasan mengedit foto secara online karena kita tidak perlu mendownload software edit foto terlebih dahulu. 10 situs edit foto ini mudah digunakan dan dilengkapi fitur yang menarik.

Selain itu, 10 Situs Edit Foto Keren Secara Online gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Dibawah juga akan saya jelaskan secara singkat bagaimana 10 situs ini.  Berikut ini 10 Situs Edit Foto Keren Secara Online situs untuk mengedit foto online keren.

10 Situs Edit Foto Keren Secara Online

1. Photoshop Express
Photoshop Express adalah saudara dari photoshop.com, situs ini banyak digunakan oleh orang-orang di belahan dunia. Untuk menggunakan situs ini Anda cukup mendaftar terlebih dahulu dan akan diberikan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. Fitur yang ada di Photoshop Express hampir sama dengan Photoshop offline.

Url: http://www.photoshop.com/tools/overview 

2. BeFunky
Mungkin Anda sudah tahu situs yang satu ini, BeFunky adalah situs yang populer dan banyak digunakan pengguna internet untuk edit foto secara online. Fitur yang disediakan BeFunky juga sangat banyak, seperti efek-efek foto dan lain sebagainya.

Url: http://www.befunky.com/

3. Pic Monkey
Pic Monkey merupakan situs edit foto secara online yang bisa mengubah foto ke dalam efek-efek keren yang dapat disesuaikan sesuai selera diri sendiri.

Url: http://www.picmonkey.com/

4. Pixlr O Matic
Situs yang satu ini bisa mengubah foto Anda menjadi semakin keren dan bagus tentunya. Pixlr O Matic mempunyai 3 tahap yang bisa Anda gunakan secara maju atau mundur sesuai selera. 10 Situs Edit Foto Keren Secara Online

Url: http://pixlr.com/o-matic/  

5. Foto Flexer
Situs edit foto online Foto Flexer memiliki fitur-fitur yang banyak dan dapat langsung menyimpan gambar yang Anda edit. Dengan menggunakan Foto Flexer Anda juga bisa membagikan foto yang baru diedit ke jejaring sosial media.

Url : http://fotoflexer.com/

6. PhotoVisi
Situs PhotoVisi merupakan situs edit foto secara online yang menyediakan template-template keren yang bisa Anda pilih sesuai selera sendiri. Situs ini juga dapat untuk mengupload beberapa foto sekaligus dalam 1 waktu. 10 Situs Edit Foto Keren Secara Online

Url: http://www.photovisi.com/ 

7. Pizap
Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini, karena memang Pizap adalah salah satu situs edit foto online yang populer di Indonesia karena mempunyai fitur yang unik, tool lucu yang bisa membuat gambar menjadi gokil dan konyol. Di situs pizap Anda juga bisa menambahkan text, sticker, latar belakang, efek foto, dan lain sebagainya.

Url: http://www.pizap.com/

8. Photofunia
Di situs ini Anda dapat mengubah gambar wajah seorang tokoh dan diganti dengan wajah Anda atau orang lain, untuk menggunakan situs ini sangat mudah dan menyenangkan.

Url: http://www.photofunia.com/

9. Fun Photo Box
Di situs ini Anda dapat membuat foto terlihat gokil dan aneh, situs ini hampir sama dengan situs Photofunia diatas. Anda dapat menggunakan situs ini dengan menyenangkan.

Url: http://funphotobox.com/

10. Blingee
Situs ke 10 yang dapat digunakan yaitu Blingee, situs ini dapat digunakan untuk merancang gambar anime, emo, fantasi, dan lain sebagainya.

Url: http://blingee.com/

Itulah 10 Situs Edit Foto Keren Secara Online situs untuk mengedit foto online keren semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin mengedit foto secara online agar menjadi keren.

Posting Komentar untuk "10 Situs Edit Foto Keren Secara Online"