Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google

Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google cara mudah untuk membuat google akun indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan teknologi informasi dan komunikasi semakin hari semakin berkembang, dan ini banyak mempengaruhi perubahan di kehidupan kita.

Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google cara mudah untuk membuat google akun indonesia Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google

Hal ini dapat menimbulkan dampak positif dan negatif, tergantung oleh bagaimana kita menyikapinya. Dulu ketika orang ingin mengirim surat kepada orang lain yang berada di tempat yang jauh, umumnya mereka menggunakan POS. Namun seiring perkembangan teknologi, kita dapat mengirim surat dengan menggunakan email di internet.

Mungkin bagi master yang sudah paham tentang internet, kata email sudah tidak asing bagi mereka, tetapi jika Anda masih awam dan belum mengetahui apa itu email, saya akan jelaskan secara singkat. Email merupakan surat elektronik (surel), yang dapat digunakan untuk mengirim surat, foto, file, dan lain sebagainya. Penyedia layanan email di internet sangat banyak, misalnya seperti GmailYahooHotMail, dan lainnya.

Mengapa memilih Gmail dari pada yang lainnya? karena Gmail lebih mudah untuk digunakan, dan mempunyai loading yang ringan sehingga cepat untuk digunakan. Gmail merupakan layanan gratis dari google, asalkan kita sudah mempunyai akun google. Akun google juga dapat untuk membuat blog di blogspot secara gratis dan berikut ini Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google.

Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google

Sebelum Anda dapat memanfaatkan fasilitas Gmail, Anda harus membuat akun google terlebih dahulu, untuk membuatnya silahkan Anda pergi ke halaman http://gmail.com/ maka akan terlihat tampilan seperti ini :

Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google cara mudah untuk membuat google akun indonesia Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google

Setelah Anda berada di halaman tersebut, silahkan klik tombol "Buat akun" yang berwarna biru. Dan Anda akan di bawa ke suatu halaman yang berisi form pendaftaran akun google, gambarnya seperti ini : 

Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google cara mudah untuk membuat google akun indonesia Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google

Silahkan isi form pendaftaran akun google yang ada di halaman tersebut. Isi biodata Anda secara benar, tentukan email dan password yang mudah untuk diingat tetapi rumit untuk orang lain. Biasanya Anda juga disuruh konfirmasi dari google, seperti melalui sms atau telepon. Mudah bukan Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google?

Begitulah Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google semoga dapat bermanfaat sehingga Anda dapat menggunakan fasilitas Gmail dari google, jangan lupa baca juga cara-cara menarik lainnya hanya di pusat cara. Terimakasih.

Orang Juga Mencari :
  • login gmail baru daftar
  • buat email baru
  • buat akun google baru
  • buat email baru lewat hp
  • akun gmail
  • login akun google
  • login email
  • daftar gmail baru 2021

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Gmail Membuat Akun Google"