Cara menghilangkan bekas luka secara alami

Cara menghilangkan bekas luka secara alami sehingga bekas luka hilang sehingga semakin percaya diri. Bekas luka bisa membuat kita menjadi kurang percaya diri, tetapi bekas luka dapat dihilangkan dengan beberapa cara.

Cara menghilangkan bekas luka secara alami

Letak bekas luka yang biasanya membuat kita kurang percaya diri yaitu pada bagian betis, paha, lengan dan wajah. Mungkin ada yang ingin kulitnya mulus kembali dengan melakukan operasi.

Tetapi pasti biaya operasi sangat besar, dan lebih baik ktia memilih cara alami saja, karena selain aman dengan menggunakan bahan alami juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

Dan kali ini kami akan mengulas 6 cara menghilangkan bekas luka secara alami sehingga bekas luka hilang sehingga semakin percaya diri. Dan mungkin cara yang akan pusat cara bagikan sudah mainstream, tetapi tak apalah, hitung-hitung berbagi. Berikut ini cara menghilangkan bekas luka secara alami sehingga bekas luka hilang sehingga semakin percaya diri.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

1. Mentimun
Mentimun dapat membantu menghilangkan bekas luka, caranya hancurkan beberapa timun sehingga membentuk pasta, kemudian letakkan buat timun yang sudah membentuk pasta ke area bekas luka dan diamkan sepanjang malam. Lakukan dengan rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

2. Lidah Buaya 
Penggunaan lidah buaya untuk menghilangkan bekas luka secara alami sangat mudah, hanya dengan mengoleskan lidah buaya yang sudah dibelah di bagian luka yang belum kering (seperti luka perikan minyak goreng atau pisau), untuk mencegah bekas luka permanen.

3. Jus Lemon
Penggunaannya tidak jauh berbeda dengan lidah buaya, Anda tinggal mengoleskan jus lemon di area bekas luka secara teratur. Tetapi hindari cara ini dalam jangka waktu lama, karena akan menyebabkan kerusakan pada kulit karena jus lemon mengandung sitrat.

4. The Hijau 
Setelah Anda menyiapkan teh hijau, kemudian ambil kapas dan celupkan ke teh hijau, lalu oleskan ke bekas luka secara perlahan.

5. Madu 
Anda hanya perlu mengoleskan madu di bagian yang terdapat bekas luka dan diamkan selama semalam. Setelah semalam, lalu bersihkan dengan air dingin.

6. Minyak Zaitun
Caranya dengan memijat bekas luka dengan minyak zaitan secara rutin sehingga bekas luka akan menghilang. 

Dan perlu kita ketahui, menghilangkan bekas luka membutuhkan waktu yang tidak singkat. Untuk itu kita perlu bersabar untuk mendapat hasil yang terbaik. Dan begitulah cara menghilangkan bekas luka secara alami sehingga bekas luka hilang sehingga semakin percaya diri.

Posting Komentar untuk "Cara menghilangkan bekas luka secara alami"